Kamis, 15 Desember 2011

Touring Jaman SD Kediri-Blitar-Malang

Lagi-lagi lupa kelas berapa jaman SD, dan lagi-lagi lupa Temanggung-Solo naik apa. Yang jelas setelah nginep di Sragen, paginya aku dan bapak naik mikro Harta Sanjaya menuju Tunjungan, desa 9 km timur kota Sragen. dari situ kami menuju Madiun naik MAPAN. MAPAN sekarang sudah musnah, trayek Surabaya-Madiun-Solo-Wonogiri dan sekarang trayek ini dibeli Sumber Kencono. Sekitar jam 10 pagi naik Mapan menuju Madiun.

Sampai Madiun, kami nunggu bis dari arah Ponorogo, dan dapat Restu, yang liveri sudah kaya sekarang (satunya liveri Panda tentunya). Dan kami turun Nganjuk. Sampai Nganjuk aku dan bapak naik Hasti mikrobus menuju Kediri. Oya, semua perjalanan di artikel ini saya lupa tarifnya :). Sampai Kediri kami menuju Blitar, naik KAWAN KITA mikro, bus ini tidak lewat Tulungagung tentunya. Sampai Blitar kami naik Mandala ekonomi menuju Malang, seingat saya livery ini livery lama, ijo. Kami lupa di Malang turun mana, seingat saya, sampai Malang Arjosari jam 8 malam, kami bneli tiket Safari Dharma Raya executive Malang-Temanggung. Seingat saya, dapat service makan, tapi karena aku tidur, aku ditinggal sendirian sama bapak di dalam bus. Pas bangun, saya langsung dikasih nasi goreng bungkus, yang ternyata adalah service makan yang dibungkus sama bapak, wooh iso to. Sampai rumah sekitar jam 5 pagi, welcome Temanggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar